Lowongan Kerja Hotel

Thursday

Park Shin-hye

yo ... kali ini kita lagi mau mebahas artis -artis korea loch,,

okelah kita mulai dengan Park Shin-hye . Siapa sich yang gak kenal dengan dia? hayo siapa hayoo?
 Park Shin-hye lahir pada 18 february 1990. kira -kira umurnya sekarang itu 26 tahun di tahun 2016. masih muda banged .....

Dia aktris multi talenta, biasa kan di korea selalu multi talenta. Selain sebagai artis dia juga adalah seorang penyanyi dan model. Dah cantik, multi talenta lagi. Siapa sich yang gak mau dengan dia?

Dia mulai debut artisnya pada drama korea Stairway to Heaven (2003). lalu pada tahun 2006 dia berakting di drama korea-jepang Tree of Heaven dan mencapai ketenaran sebagai seorang bintang Utama pada drama You're Beautiful (2009), Heartstrings (2011), Flowers Boys Next Door (2013) , The Hiers (2013), dan beberapa drama korea lainnya.

Pada tahun 2015, Park pun masuk dalam daftar FORBES "40 Selebritis Paling Kuat" di Korea. Gw gak dah tahu itu Kuat dalam segi apa.
Itu untuk rangkuman singkatnya  ,mari kita bahas lebih details dan menyeluruh soal Park Shin Hye.

Pejalanan hidupnya

________ _____________________
Park Shin Hye , wanita kelahiran 18 Februari 1990 di Gwangju, Korea Selatan. dia merupakan anak kedua dua bersaudara loh. waktu park Shin Hye di kelas 6 SD Hakkang, dia disarankan untuk mengikuti audisi musik di perusahaan "Dream Factory" oleh guru bahasa Inggris-nya. park Shin Hye pergi ke Seoul dan mengikuti audisi di Dream Factory. Park Shin-Hye mulai menjalankan pelatihan sebagai seorang aktris, penyanyi serta pemain keyboard dan gitar. gila banged ya, lengkap sekali latihan yang dia lakukan.

No comments:

Ads Here